loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

15 Februari, 2010

Hak saya di dzholimi....

Siapa yang tidak akan berang bila haknya tidak terpenuhi. Padahal semua kewajiban saya untuk sebuah instansi telah saya penuhi. Tapi kenapa hingga sekarang hak saya tetap tidak bisa dipenuhi. Saya kecewa akan instansi ini terutama kepada pemimpin yang tidak becus untuk mengayomi bawahan. Yang paling sakit sewaktu anak saya sakit saya butuh sekali akan dana tersebut hingga berucap "Maaf anak saya sedang sakit..." tapi tetap tidak ada respon. KEMANA HATI NURANINYA ......ASTAGHFIRULLOH Maafkan hamba yang dhoif ini. Akhirnya saya pasrah semua kepada YANG MAHA KUASA.
Hingga sekarangpun hak saya masih blom bisa mereka penuhi .....

3 komentar :

  1. Sesungguhnya... di setiap kesulitan pasti ada kemudahan...

    Bersabarlah abang... Tuhan itu tidak tidur...

    berdo'alah yang baik, dan berbaik sangkalah kepadanya...

    Jangan menyerah, dan jangan selalu mengeluh, boleh jadi itu adalah ujian buat kita...

    OK Sobat... Spirit

    BalasHapus
  2. Sabar ya om...
    nanti jg pasti ada jawabannya...

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas do'a dan support kalian semua 4JJI lah yang akan membalas semua doa kalian.....memang hanya dengan cara PASRAH dan SABAR serta menyerahkan segalanya pada 4jji maka hati ini akan menjadi tentram ....

    BalasHapus