loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

20 Januari, 2011

Ada-ada aja


Dalam beberapa kasus, ia bahkan mem-posting beberapa foto itu di halaman Facebook mereka, serangan cyber di mana satu korban dilabel 'perkosaan virtual'. George Samuel Bronk (23) mengaku bersalah di Pengadilan Tinggi Sacramento.

Terdapat tujuh tuduhan kejahatan yang dilakukannya. Mulai dari pembobolan komputer hingga pemalsuan. Ia menghadapi ancaman enam tahun penjara. Trik yang digunakan Bronk cukup mudah, yakni mencari wanita di Facebook yang mem-posting email, kemudian menelepon penyedia email dan mereset password-nya.


Jaksa Agung Kamala D. Harris mengatakan, ketika penyedia email melakukan hal itu, Bronk membuat password baru dan mengunci korban dari akun mereka. Bronk yang berasal dari Citrus Heights, California, kemudian mencari gambar bugil di kotak terkirim emal wanita-wanita ini, kata Harris.

Ketika Bronk berhasil menemukan gambar itu, ia langsung mengirimkan email massal kepada semua orang yang ada di buku alamat email. Di beberapa kasus, bahkan ia mampu mengakses halaman Facebook dan mem-posting foto bugil itu.

reff : google news

0 komentar :

Posting Komentar