loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

12 Juli, 2016

Mudahnya membuat full app android kita

Hallo netter kali ini saya akan membagikan trik mungkin sudah basi untuk beberapa orang. Tapi trik ini cukup ampuh saya sudah coba lakukan. Walaupun tidak semua app bisa untuk di patch untuk menjadi full atau no license atau no ads. App ini cukup ampuh sekali dan sangat mudah di gunakan. Kita cukup lakukan install app ini di hape android kita. Oops ada yang lupa, app ini akan bekerja apabila hape android kita sudah di root. Nama aplikasi ini adalah Lucky Patcher anda bisa googling untuk bisa mendownload app ini.

Oke disini saya sudah melakukan root hape android. Kemudian saya juga sudah melakukan install app lucky patcher pada hape android saya. Kemudian saya buka app lucky patcher saya berikut screenshotnya


Kita tinggal memilih app yang akan kita patch. Contoh disini saya akan melakukan patch pada app Rom Tool Box. Pilih app lalu akan muncul menu pulldown lalu pilih Open Menu Patches. Berikut ss nya






Biasa nya nanti akan muncul beberapa metode diantaranya :

  1. Custom patch
  2. Remove ads 
  3. etc 
Lebih lengkap lihat ss berikut ini :





Kebetulan app ini sudah saya patch maka untuk metode custom patch tidak muncul di menu ini. Kita bisa mencoba semua metode yang ada dan duduk manis biarkan app ini yang bekerja. Nanti hasilnya akan muncul dengan sendirinya. Bahkan app ini bisa melakukan rebuild app tanpa menggunakan editor.

0 komentar :

Posting Komentar