loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

23 Agustus, 2009

WORM KIDO

By Gearboxxx aka Thomas M

Dunia hacking dari dulu hingga kini kian menjamur, bahkan kemungkinan besar tidak akan dapat hilang bertambah itu pasti. Bahkan kalau kita menyimak dan melihat banyak sekali bermunculan hacker-hacker muda dengan berbagai macam latar belakang yang tampil ke permukaan. Mereka mulai berani tampil ke permukaan seperti sebuah kasus di singapore, seorang pelajar indonesia menghack beberapa server di singapore ( Dipublikasi pada Friday, 12 December 2003 oleh natnitnet “Hakim Mark Tay”). Hingga si hakim pada saat itu bingung untuk mengadili hacker muda ini. Umur baru 16 tahun pada saat itu.Karena baru kali itu menangani kasus cyber crime. Itu salah satu dari beberapa ulah hacker muda. Banyak sekali hacker-hacker muda yang lain.

Oke saya sudahi cerita hacker muda. Seorang hacker sebagai executor, creator, selalu berusaha menemukan celah-celah baru dalam melakukan the art of hack.Bagaimana tidak, sebagai salah satu trik yang dilakukan haker pada tahun baru 2009 adalah releaseanya sebuah worm. Yang mana dalam sehari worm ini dapat menghancurkan kurang lebih 2 juta PC di dunia (read wikipedia about “conficker”). Tidak tahu berita terakhir sudah mencapai ratusan juta PC di sambangi oleh worm ini. Hingga pak bill pemilik “mie kocok corporation” kalang kabut kebakaran jenggot (lihat beritanya di smadav.net), akhirnya ia menyebarkan berjuta agent mie kocoknya untuk menangkap sang hacker, bila berhasil maka akan diberikan hadiah kalo dirupiahkan tuch duit dan dijadikan Rp 1000 satu pulau jawa bisa ketutup sama duit menurut saya. (bill-bill ono-ono ae, yoo..gak iso lah jeuneunge hacker kalo iku bebek opo manuk iso...Ha...Ha...Ha?).

Itulah mie kocok yang selalu bikin masalah dan gak ada habis-habisnya. Maka timbul pertanyaan timbul Seperti apa sih conficker itu? Adakah source codenya? Ada, bagi yang ingin belajar dan minat silahkan cukup berikan email kalian nanti akan saya kirim. Tapi saya tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaan worm ini, Oke

"Think like linus not bill"

0 komentar :

Posting Komentar