loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

09 Oktober, 2010

Kacamata Mission Impossible


Kalau kalian pernah lihat film mission impossible pasti akan mengerti apa yang saya maksud. Kacamata yang digunakan oleh Ethan Hunt, seorang agen rahasia yang diperankan oleh Tom Cruise (Abang jauh gwe ....hehehehe ...:D). Dimana setelah sang agen ini menerima perintah dari atasannya melalui kacamata ini. Setelah itu kacamata tersebut langsung meledak dalam jangka 55 menit saja.
Kacamata MI 1 atau kacamata Tom Cruise, bisa Anda lihat di salah satu outlet yang ada di Duta Mall, Banjarmasin. Bentuknya yang sporty, semakin menunjang penampilan pemakainya.





Tapi jangan hanya melihat tampilan luarnya saja. Perlu juga untuk mengetahui apa kelebihan dari kacamata tersebut sehingga dipilih sebagai aksesori pendukung seorang agen rahasia Amerika tersebut.

Kacamata ini bukan sembarang kacamata, bahan pembuatannya sudah masuk dalam standar militer. Mulai dari frame yang terbuat dari titanium.



Menurut Supervisor Ray Surf, Rini titanium lebih ringan dari stainles steel, terasa nyaman, juga anti karat dan alergi.

Untuk lensanya sendiri menggunakan plutonoid, campuran antara kaca dan plastik sehingga, ketika dikenakan terasa dingin di mata.

Kacamata ini menahan sinar ultraviolet masuk hingga 0 persen. Bahkan lensanya tahan benturan dan tidak mudah tergores jika terjadi gesekan.

Kemudian jenis lensa plutonoid di outlet Ray Surf lantai dua Duta Mall, Banjarmasin, disediakan dalam dua pilihan, yakni lensa yang plutonoid biasa dan plutonoid polares.

Lensa Polares, menurut Rini, dapat membuat penglihatan tajam. Untuk pilihan warna lensa ada lima, yakni biru, kuning, hitam, merah, dan abu-abu.

Jadi tidak heran jika kacamata merk ini dikenakan oleh tentara-tentara Amerika, tak terkecuali Densus 88. Hingga dalam sebuah film pun, produk sunglasses tersebut juga dikenakan oleh seorang agen rahasia.

Selain itu harganya memang tidak murah karena sepadan dengan kelebihan dari kacamata Phantom tersebut. Tapi masih ada harapan bagi Anda yang ingin mengoleksinya karena Ray Surf memberi diskon hingga 40 persen untuk kacamata Phantom.

Referensi :
news.google

0 komentar :

Posting Komentar