loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

29 Juni, 2010

Remover folder autorun.inf

By gearboxxx aka Thomas Mangasi

Sebelumnya mohon maaf kepada pihak sm***v selaku pemilik folder ini. Hampura nya kang. Saya buat tulisan ini dikarenakan beberap waktu yang lalu pelanggan saya bicara "koq ada folder aneh gak bisa dihapus lagie...ini virus yach....virus apa mas". Saya coba jelaskan akan tetapi tetap dia berkata "Tolong mas di hapoos saja..". "Waduh" dalam hati saya. Oke pak akan saya coba cuma saya tidak janji.

Coba beberap kali dan menemui kegagalan dan akhirnya menemukan sebuah artikel cukup lawas. Dan saya baca lalu saya praktekkan dan wow its work bro ...
Karena saya gemar dengan bahasa DOS, maka saya buat saja aplikasi yang saya namakan Eraser yang fungsinya sebagai Remover folder autorun.inf yang dibuat oleh sm***v.
berikut list codenya.


@echo off
:xxx
mode 40,10
color 3f
echo +------------------------------+
echo +------------------------------+
echo =------- Remover Dir ---------=
echo =---- Created by gearboxxx ----=
echo =---- 30 Desember 2009 ----=
echo +------------------------------+
echo +------------------------------+
echo Silahkan tekan sembarang..
echo untuk memulai program.....
@pause
mode 40,5
color 4d
echo "Siap untuk melakukan penghapusan?"
echo "sebelum nama folder ketikkan...
echo "ini...//.// lalu ....
echo "Masukkan nama foldernya"
set /p n=nama folder:
rd /S /Q %n%
mode 20,5
color 5f
goto xxx
@pause>nul
cls

Oke sekian dulu.
SELAMAT MENCOBA

0 komentar :

Posting Komentar