loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

31 Oktober, 2010

Memperpendek url dapet $$$ ???




We are a free URL shortening service with a twist..
get paid to share your links on the Internet!
Just register for an account and start shrinking.
You get paid for every person that visits your URLs.
Example URL for Google: http://adf.ly/5XR
Place your links on Facebook, Twitter, forums,
personal websites and any social networking sites.


Itulah yang terpampang di halaman awal dari website ini. Yups website ini sama dengan artikel saya yang sebelumnya. Hanya saja website ini unik. Selain kita bisa memperpendek url kita yang panjang kita bisa dapet dollarr ....:D

Untuk membuktikan silahkan masuk saja ke website ini http://adf.ly. Lalu selanjutnya sign up seperti biasanya website lain. Setelah itu kita coba masukkan url yang panjang pada searchbar yang sudah tersedia dan tekan tombol shrink.
Cling .... tunggu beberapa saat url yang kita masukkan jadi pendek. Setelah itu tugas anda tinggal menyebarkan url yang pendek tersebut ke teman-teman anda.
Ohya anda juga bisa melakukan refferal ke teman-teman anda seperti ini http://adf.ly/?id=139114. Setelah itu tunggu saja kita akan mendapatkan pembayaran dari http://adf.ly. Ohya janga lupa anda harus mempunyai paypal.


readbud - get paid to read and rate articles readbud - get paid to read and rate articles readbud - get paid to read and rate articles readbud - get paid to read and rate articles

0 komentar :

Posting Komentar