loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

05 Desember, 2010

Presiden rusia twitteran

Twitter adalah sebuah situs mikroblogging yang akhir-akhir ini sangat digandrungi oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat dunia. Twitter juga akhirnya bisa menyeimbangkan ketenaran situs jejaring facebook yang lebih dulu meledak hingga membludak semua masyarakat dunia menggunakan layanan ini.
Tapi kali saya tidak akan membahas ketenaran facebook maupun twitter, akan tetapi saya akan menceritakan sebuah realita yang terjadi baru-baru ini. Percayakah anda ternyata ada presiden yang suka twitteran juga.


Ya siapa sangka presiden rusia berkomentar di twitter karena saking gembiranya bahwa negara dia akan mendapat kesempatan sebagai tuan rumah piala dunia 2018. berikut pernyataan beliau :
"Setelah pengumuman FIFA di Zurich, yang dibacakan Presiden FIFA, Joseph S.Blatter dan ditayangkan di seluruh channel stasiun televisi di Rusia, sang Presiden langsung menulis dalam akun twitter resminya

"We got it! Russia will host the 2018 FIFA World Cup! Now we need to prepare for it.And I hope our team will do well too."

Hahaha, kalo presiden kita suka juga gak yach .... :D

0 komentar :

Posting Komentar