loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

28 Oktober, 2010

Chat bersama di facebook


yahoo messenger adalah sebuah aplikasi chat yang saat ini cukup populer. Akan tetapi sejak kemunculan facebook, para pengguna ym sudah sangat jarang semua beralih ke facebook. Saya pun tidak tahu apa penyebab dari itu. Memang sejak kemenangan vote Presiden Obama di facebook, Sangat mengangkat sekali nama facebook ke seluruh pelosok dunia.



Oke, salah satu kelebihan dari facebook adalah kita bisa upload photo dan video dan teman kita bisa langsung menikmati apa yang sedang kita suguhkan (bahasa indo yang baik ...xixixixi). Nah sekarangpun facebook memiliki aplikasi yang tidak kalah dengan kepunyaan yahoo messenger. Bila di yahoo messenger ada ym conference yang bisa melakukan chat secara bersama-sama. Nah bila di facebook ada yang namanya group. Caranya pun cukup mudah membuatnya kita cukup menekan tombol buat group lalu masukkan nama teman-teman kita yang ada. Otomatis anda adalah sebagai seorang momod dan admin dari group yang anda buka.

Oke cukup sekian dulu. SELAMAT MENCOBA

readbud - get paid to read and rate articles readbud - get paid to read and rate articles readbud - get paid to read and rate articles readbud - get paid to read and rate articles

0 komentar :

Posting Komentar