loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

28 Oktober, 2010

Membuat security sendiri di facebook

Hoaahemmm...oops sorry agak sedikit ngantuk neh maklum kurang tidur semalam. Ohya kali ini saya akan berbagi trik yang agak basi. Kali ini saya akan share bagaimana cara nya membuat facebook kita aman.

Yang harus anda lakukan adalah :

1. Cek dulu browser anda bila anda bermain di warnet. Untuk lebih jelas klik link ini bagaimana caranya.
2. Setelah itu login seperti biasa. Lalu lakukan perubahan nama atau dan password secara berkala.
3. Usahakan buat password seaneh mungkin tapi bisa diingat misalnya = 4ku@d1s1n1##. Jadi cukup rumit untuk ditebak. Jangan !!!! sesekali membuat password seperti nama pacar, tanggal lahir, tangga jadian. Buat kombinasi hingga orang pusing menebak password anda.
4. Jangan pernah mereplay bila anda pertama membuka facebook ada perintah untuk melakukan verifikasi. Karena itu adalah sebuah trik untuk mendapatkan account kita di facebook yang sering orang sebut phising.

Bila anda telah menjalankan ke-empat cara tersebut account facebook anda tetap bisa dikuasai oleh orang, ada kemungkinan di komputer yang anda gunakan di pasang keylogger. Oke amankan mulai sekarang account facebook anda.

readbud - get paid to read and rate articles readbud - get paid to read and rate articles readbud - get paid to read and rate articles readbud - get paid to read and rate articles




0 komentar :

Posting Komentar