loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

21 Oktober, 2010

Polisi rekrut tenaga IT


Bandung - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait hilangnya Devie Permatasari (13) yang diduga diculik teman kenalan di Facebook. Untuk melacak jejak siswi SMPN 28 Bandung tersebut, polisi menggandeng ahli informasi teknologi (IT).

Hal ini disampaikan Kapolsek Lengkong AKP Philemon Ginting saat dihubungi via telepon, Senin (19/10/2010).

"Proses penyelidikan sedang berjalan. Kami sudah bekerjasama dengan salah seorang ahli IT asal Jakarta," jelas Philemon.


Hadirnya ahli IT yang dilibatkan dalam pelacakan, kata Philemon, diharapkan mempercepat pengungkapan kasus tersebut. Ia pun meminta dukungan dan doa agar
keberadaan Devie segera diketahui.

"Mudah-mudahan saja dalam minggu ini sudah ada hasilnya," terang Philemon.

Devie tak kembali ke rumah sejak 5 Oktober 2010. Keluarga makin cemas karena ponsel benomor CDMA milik Devie tidak aktif sejak itu. Ia diduga dibawa pergi
oleh satu pria yang dikenal via facebook. Belakangan menurut keterangan teman satu sekolah Devie, pria itu bernama Reno. Kasus ini ditangani Polsek Lengkong.

Ciri-ciri Devi yakni memiliki tinggi 155 sentimeter, kulit sawo matang dan rambut lurus sebahu. Saat terakhir diketahui hilang, Devie memakai seragam SMPN 28 Bandung, membawa tas ransel biru dan menggunakan sepatu hitam.

0 komentar :

Posting Komentar