loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

19 Januari, 2011

PS3 Dibobol Hacker


Hacker telah membuat beberapa kemajuan besar, yaitu hacking penuh pada PS3. Sistem keamanan Sony salah satu yang sulit untuk dipecahkan, namun ada kelompok hacker telah berhasil menemukan kunci keamanan PS3.

Dengan informasi ini, keamanan PS3-benar berguna. Salah satu hacker yang bernama George Hotz (membantu jailbreak iPhone), merilis kunci online untuk semua orang untuk digunakan.

Sony telah mengatakan bahwa mereka sangat menyadari kemajuan hacker dan telah mengeluarkan sebuah pernyataan. “Kami menyadari hal ini, dan sedang mencari ke dalamnya,” kata seorang juru bicara Sony untuk Edge. “Kami akan memecahkan masalah melalui pembaruan jaringan, tetapi karena ini adalah masalah keamanan, kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut.”

Menurut ahli dari apa yang kita ketahui, masalah hanya bisa diperbaiki melalui perubahan perangkat keras, tidak melalui update jaringan. Jika Sony merubah kunci konsol root untuk mereka, mereka menghadapi risiko membuat semua perangkat lunak yang dirilis sebelumnya unplayable.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, anggota dari kelompok hacker fail0overflow berbicara tentang teknis tersebut. “Para konsol lengkap dikompromikan dan tidak ada jalan kembali. Satu-satunya cara untuk memperbaiki ini adalah masalah hardware baru.” Sony harus menerima ini. “

Para hacker telah mengakui alasan mereka menargetkan balik PS3, karena Sony mengatakan itu tidak bisa dilakukan. Dan Hotz telah mengatakan bahwa dia membenci menghacking PS3, dan akan membukanya bagi banyak orang untuk mencuri perangkat lunak sebanyak yang mereka bisa dapatkan.

reff : google news

0 komentar :

Posting Komentar