loading...
berbagi-itu-indah-dan-menyenangkan

19 Desember, 2010

Serangan ke visa.com


Sekelompok hacker yang sering disebut sebagai Anonymous sudah mulai menjalankan aksi mereka pada Visa.com dalam perang baru-baru ini terhadap situs-situs yang sudah menolak pelayanan kepada WikiLeaks.

Target yang terkait dengan WikiLeaks sebelumnya dari apa yang dijuluki "Operation Payback" termasuk bank PostFinance Swiss (situsnya masih down sampai sekarang), yang telah menutup rekening pendiri WikiLeaks Julian Assange, PayPal (Anonymous meng-hack blog paypal, tapi sekarang sudah kembali operasional) dan Mastercard (sekarang sudah diperbaiki dan berjalan - setidaknya di beberapa browser).

Dan sekarang situs Visa.com masih down dan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak visa.com kapan situs resmi mereka ini akan kembali beroperasional.


PandaLabs memberikan kita keterangan dengan di bawah ini ringkasan aktivitas oleh Payback Operasi seperti yang kami kutip dari situs mashable.com:

*Setelah menarik steker pada pembayaran kepada WikiLeaks, situs Mastercard di-hack dan hingga kini masih belum bisa beroperasional.
*Website Senator Joe Lieberman di-hack selama 12 menit (yang berarti situs pertama pemerintah yang diserang).
*Website Sarah Palin dibuat offline oleh sekelompok kecil penyerang Anonymous.
*Kelompok Anonymous ini mengirim faks spam ke kantor Joe Lieberman dan untuk PostFinance.
*PostFinance yang paling parah diserang, menjadikan pelanggan mereka tidak bisa melakukan online banking.
*Mereka juga menyerang website dari pengacara yang mewakili dua wanita yang diduga diperkosa / diserang oleh pendiri WikiLeaks Julian Assange.
*Kelompok ini juga menyerang website jaksa Swedia yang memperkarakan Julian Assenge.

0 komentar :

Posting Komentar